SMK Negeri 1 Sinonsayang, Siap Laksanakan UNBK



MINSEL - Dalam rangka menghadapi ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)Negeri 1 Sinonsayang,kecamatan Sinonsayang kabupaten Minahasa selatan, siap melaksanakan bahkan mulai melakukan simulasi yang dilaksanakan mulai Senin, 5 maret s/d 7 Maret 2018.

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Sinonsayang Telly A Ticoalu Spd.Msi ,menggatakan bahwa pihak sekolah selalu bersinergi dengan orang tua murid dan guru guru ,dalam kesiapan pelaksanaan untuk menggikuti UNBK nanti.

"Jumlah peserta sekolah ini, 121 siswa yang akan di laksanakan pada tanggal 12-15 Maret 2018," jelas Ticoalu, ditemui diruang kerjanya.

Lanjut Ticoalu, untuk fasilitas UNBK di siapkan 4 (empat) ruangan yang di lengkapi server dan wifi .

"Karena ini merupakan wahana untuk dimana siswa didalam melaksanakan UNBK,merasa nyaman dan konsentrasi , fasilitas komputer cadangan juga disiapkan untuk para siswa yang bisa menggunakan ,apa bila terjadi masalah dengan komputer yang lain," Katanya.

Ticoalu mengupayakan untuk selalu mengutamakan Mutu UNBK,karena SmK negeri 1 Sinonsayang kabupaten Minahasa Selatan yang jadi salah satu percontohan sekolah pada tahun 2017 lalu karna hasil pemeriksaan dari BPK Propinsi sulut.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini