VIDEO : Hempaskan Prabowo, VAP Berpaling Ke Surya Paloh


MANADO - Vonnie Aneke Panambunan (VAP) secara resmi menyatakan lepaskan jabatan ketua DPD Gerindra Sulut dan pindah ke partai Nasdem.


Pernyataan ini disampaikan VAP saat menghadiri acara konsolidasi partai Nasional Demokrat (NasDem), Rabu (21/3) di Sutan Raja Convention Centre.



Ia menyatakan telah berhenti dari Gerindra dan kini meminta dirinya bergabung dengan partai NasDem.



Kegiatan tersebut ini juga Ketua Umum Nasdem Surya Paloh menjemput VAP dan memakaikan jaket NasDem untuk menandai VAP resmi bergabung dengan partai berlogo biru dan jingga itu.



VAP mengungkapkan dirinya sangat senang Ketua Umum Nasdem hadir dan datang ke Minahasa Utara. 



"Saya senang sekali Surya Paloh datang ke Sulut, so lama kita tunggu (sudah lama saya tunggu, red). Sudah tidak usah lama-lama, saya tanpa paksaan, saya sekarang Ketum mau masuk Nasdem, saya berterima kasih kepada Gerindra, saya sekarang mengundurkan diri, no ngoni urus jo (terserah kalian yang mengurus, red). Terima kasih Gerindra sudah usung saya, saya sadar diri, tapi partai setidaknya harus balas budi," tegas VAP.



Bahkan, dalam sambutannya VAP mengakui jika dirinya siap mengabdi ke Nasdem tanpa harus mendapat jabatan apa-apa.



"Saya percaya Nasdem pasti jadi besar. Jangan takut pak Ketum. Nanti saya yang bekerja. Bukan sombong, tapi saya harus yakin. Jadi, sudah jo lama-lama mana tu jeket kase pake pa kita (sudah tidak usah berlama-lama, pakaikan saya jaket Nasdem, red)," ucap VAP diikuti riuhan tepuk tangan kader Nasdem se-Sulut.



"Saya mundur dari Gerindra, Ngoni ambe joh ini kursi ketua Gerindra. Sudah lama saya menunggu pak Surya Paloh Ke Minut," tegas VAP.



Bupati Minahasa Utara (Minut) ini,menyatakan diri dengan penuh percaya diri untuk bergabung dengan Partai NasDem.



“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan diri untuk bergabung menjadi anggota Partai NasDem, dengan penuh tanggung jawab serta siap mengikuti aturan yang berlaku di internal partai,” ujar VAP pada sambutannya.



Selanjutnya Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh menyambut baik dan menerima dan langsung memakaikan seragam yang berlogo Partai Nasdem kepada Vonny Aneke Panambunan (VAP) disaksikan ribuan pasang mata yang hadir dalam acara tersebut.



“Saya memberikan apresiasi dan menerima siapa saja yang suka bergabung dengan Partai NasDem dan kembali saya tegaskan di Partai NasDem tidak ada cost politik.” pungkas Surya Paloh.



Berikut Video Pernyataan VAP :







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini