Bupati Minsel Terima Pantarlih Minsel



MINSEL - Bupati Minahasa Selatan DR. (H. C.) Christiany Eugenia Paruntu,SE,D.Min hari ini dikediamannya Rumah Dinas Bupati, di kelurahan pondang kecamatan Amurang timur,menerima komisi pemilihan umum (KPU)dan Petugas panitia pemutahiran data pemilih (PANTARLIH) Pemilu 2019 siang tadi (17/4/2018).

dalam Kegiatan "Pencocokan Dan Penelitian Internasional" dalam rangka pemutakhiran data pemilih secara serentak dari tanggal 17 april sampai 17 mei 2018.

Bupati CEP berharap melalui kegiatan ini, data yang akan diperoleh adalah data yang valid,  yang akan dijadikan dasar bagi pemilu yang akan datang.

Bupati juga mengingatkan dan menghimbau kepada Perangkat Daerah, Pegawai aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan ini, dengan bekerjasama dengan tim dan untuk memberikan informasi serta data yang benar.

Kegiatan "Coklit" yang diselenggarakan oleh komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Minsel, diharapkan dapat Terlaksana dengan Baik, dan pelaksanaannya harus dengan teliti dan sesuai ketentuan yang berlaku.

"sehingga seluruh warga masyarakat di Minsel dapat memperoleh haknya sesuai UUD, dan dapat menggunakannya untuk Kemajuan berdemokrasi, serta kemajuan Daerah dan Bangsa Indonesia," Ujar Tetty.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini