Iklan

Iklan

Terbaik Se-Sulut, Tetty Paruntu Terima Penghargaan

April 18, 2018, 16:36 WIB Last Updated 2018-04-18T08:36:54Z




MINSEL - Bupati DR. (H.C) Christiany E. Paruntu,SE., D. Min menghadiri kegiatan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (MUSREMBANGPROV) tahun 2018 di Grand Kawanua International City Manado,rabu (18/4/2018).

Dalam Kegiatan yang di Hadiri bupati Dr (HC) Christiany eugenia paruntu SE,yaitu Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Kegiatan Kabupaten Minahasa selatan,yang di pimpin Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE dan wakil bupati Frangky Donny Wongkar SH,Mendapat Prestasi yang membanggakan dengan Meraih Piala dan Piagam Penghargaan ANUGERAH PANGRIPTA NUSANTARA (Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik) Juara 1 Kategori Terbaik Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara Untuk yang ke 3 kalinya.

"Ini penghargaan untuk ketiga kalinya, Ini bukti bahwa kami sangat menginginkan kemajuan didaerah, terimakasih kepada Balai peneliatian pembangunan,(Bapelitbang)atas kerja keras dan juga seluruh perangkat daerah dalam proses penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang sesuai dengan mekanisme" kata Bupati christiany, selesai menerima Penghargaan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Grand Kawanua International city manado ini di hadiri oleh dirjen departemen dalam negeri,sonny sumarsono,wakil gubernur Steven kandou,dan seluruh kepala daerah kabupaten/kota,bersama undangan yang ada di propinsi sulawesi utara.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terbaik Se-Sulut, Tetty Paruntu Terima Penghargaan

Terkini

Iklan