Frangky Lelengboto akan Nahkodai Gerindra Minsel




MINSEL -Pasca Ketua Gerindra Sulut Vonny Panambunan yang Notabone Bupati Minahasa Utara berpindah partai,maka DPP partai Gerindra langsung Menggakat Wenny Lumentut Sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulut, yang Notabone Wakil ketua DPRD Provinsi sulut.

Dan ketua Gerindra sulut Wenny lumentut langsung Action mengadakan konsolidasi di beberapa kabupaten kota yang ada di Sulut.

"Pasca Percaturan politik dikalangan elit kian memanas mulai dari isu lompat pagar maupun pencalonan dari kalangan pensionan terus mewarnai pendaftaran calon bahkan tidak tanggung-tanggung perebutan kursi di kalangan figur yang selalu berlakon pada tujuan yang sama yaitu " Keadilan dan lesejaktraan " menjadi sangian yang saling menjual program.

Dari berbagai isu yang muncul pada perpolitikan di kabupaten Minsel informasi datang dari pergantian Ketua DPC Gerindra MINSEL , sesuai dengan kabar yang di terima media ini Posisi Ketua DPC Gerindra yang awalnya di pegang oleh Anne Langi justru sekarang sudah di tangan Frangky Jerro Lelengboto

Kabar ini lebih diperkuat dengan pernyataan salah satu sumber terpercaya orang dekat Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut yang menyatakan bahwa memang benar Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa selatan sudah di pegang oleh Frangky Jirro Lelengboto.

Setelah media ini berkonfirmasi kepada Frangky Lelengboto,mengatakan bahwa untuk sementara ini masih sementara berproses dan tunggu saja hasilnya di Minggu berjalan ini,ucap lelemboto yang juga wakil ketua DPRD Minsel ini.


Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini