Konsumen Perumahan Holland Village : James Riady, Mana Hak Kami



MANADO - Pengusaha kelas wahid dan konglomerat besar James Riady dipertaruhkan nama besarnya, salah satu anak bisnis Lippo Group yang dipimpinnya,kini tengah dikomplain oleh konsumennya.

Pasalnya, sedikitnya 180 konsumen yang telah melakukan pelunasan pada tahun 2017 untuk rumah elit di Holland Village milik Lippo Group, sampai saat ini hanya "surga telinga".




Akibatnya, untuk kedua kalinya para Konsumen yang merasa jadi korban pembohongan developer melakukan aksi damai selama 6 jam sejak pukul 14.00 Wita sampai 20.00 Wita di kantor Lippo di lantai 2 Hotel Arya Duta, Rabu (23/5/2018).

Mereka menuntut pertanggungjawaban dari pihak manajemen Lippo, Diana Kawatu Head Regional Lippo Group Manado.

Namun jawaban mengambangpun diterima konsumen, karenanya, mereka meminta James Riady memberikan jawaban tegas lewat video call,namun permintaan tersebut tak dipenuhi.





Diana Kawatu Head Regional Lippo Group Manado menyatakan direksi akan lakukan pertemuan dengan konsumen paling lambat 30 Mei 2018 ini.



Para Konsumen ini sepakat menuntut agar pihak Lippo Group mengembalikan uang pelunasan mereka.(Obe)
















2 komentar:

  1. nah kalau aksi damai begitu kan lebih enak walau sempat emosi dikit, dripda demo2 ga jelas...smg cepat selesai ya permsalahan yg sedang terjadi, dan smua pihak mnerima hsl kptusan yg akan dtg

    BalasHapus
  2. manajemen kan udh janji tuh tgl 30 mei 2018 ini akan menjawab segala pertanyaan konsumen, ya duah sabar aja kita nunggu nya..ga usah ikut ngomporin, ga ad manfaat nya malah memperkeruh suasana

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini