Merasa Dibohongi, Konsumen "Mengamuk" Ke Developer Holland Village



MANADO - Developer Perumahan Holland Village Manado salah satu bisnis Group Lippo yang beralamat di Jl. A.A. Maramis, Paniki Bawah, Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara tak profesional, menyebabkan puluhan pembeli lakukan aksi ke marketing.


Para pembeli merasa kecewa karena telah melakukan pembayaran dan cicilan sejak tahun 2015 tak kunjung menerima rumah yang notabene berharga diatas Rp700 juta.



Saat mendatangi kantor pemasaran di Lippo Plaza, Senin (21/5/2018) pagi, mereka menuntut 3 hal, yaitu kejelasan pembangunan perumahan, pemngembalian dana pembayaran atau pembatalan dan pembayaran konpensasi.






Para konsumen ini merasa telah dibohongi oleh pihak developer karena telah melakukan pembayaran sejak 2015.






"Kami berani mengambil sikap membeli perumahan disini karena melihat dan percaya dengan nama besar group lippo,tapi kenyataannya semua tak profesional,"tegas para konsumen.(Obe)

6 komentar:

  1. jgn ngamuk2, jalan tengah dan damai akan lebih bermanfaat dan berfaedah..salam super

    BalasHapus
  2. saya sih selaku org awam menilai wajar sj klu ad ktrlmbatan dalam perjanjian serah terima kunci...kan bs byk faktor X yg menunda hal itu trjadi, bsa dri alam, bsa dri kontraktor nya, jd slama ada perwakilan yg mau nerima keluhan konsumen, sya rasa itu bukan hal yg "membohongi"..

    BalasHapus
  3. lebih baik solusi yang dicari daripada ngotot2an, sebesar lippo gak mungkin tidak menepati janji, dan terkait adanya maju mundur itu hal yang biasa,lagian proyek lippo bukanhanya satu dua saja di sulawesi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang sihh belum tentu yang hadir itu atas kemauan sendiri, bisa juga ada yang mengarahkan mereka utk ikut serta meramai-ramaikan, orang bijak pasti berkepala dingin.

      Hapus
  4. Jangan langsung memberikan penilaian 'berbohong' Perasaan perasaan jangan terlalu dibawa kehati, sebesar apapun masalahnya pasti ada jalan keluarnya.

    BalasHapus
  5. Saudara2 kawanua, mari kita menyampaikan tuntutan dengan sabar dan tenang, ndak usah ngamuk2 seperti judul diatas itu tidak baikk dilihat orang, Manado terkenal dengan sopan santunnya daerah yang paling damai dan torang semua basodara, saya yakin holland village pasti jadi.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini