Pemberkatan Sekretariat Baru, WENNY LUMENTUT "Sulap" Wajah Baru Gerindra Sulut


MANADO,Redaksisatu.Com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulut benar-benar tampil "ganas" dengan aura dan semangat baru dibawah kepemimpinan Wenny Lumentut.

Dalam ibadah syukuran dan pemberkatan kantor sekretariat DPD Gerindra Sulut,di Jalan Santo Yosep, Manado, Rabu (2/4/2018), Wenny Lumentut akui adanya pasang surut partai tersebut, namun dibawah kepemimpinannya, Wenny akan merubah Gerindra lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan adanya kantor baru semua pengurus bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Kita buktikan partai Gerindra adalah partai nasionalis untuk mengamankan Empat pilar, itu harga mati,” tegas Wenny yang juga wakil ketua DPRD Sulut.

Ditegaskan juga, Kehadiran Sekretariat ini akan lebih efektif lagi dan penjaringan Calon Legislatif Provinsi dan kabupaten/kota.

"Dan yang terpenting, Gerindra membuka peluang besar bagi kaum muda dan tokoh masyarakat tanpa Mahar," lugasnya.






Sementara itu, Sekretaris Gerindra Sulut, Melki Suawah memberikan apresiasi terhadap Wenny Lumentut dalam waktu kurang dari sepekan mampu mempersiapkan Sekretariat baru.

“Tentu ini berkat Tuhan, pada kesempatan ini mewakili DPD saya ucapkan banyak terima kasih,”kata Suawah.


Melki Suawah Membawakan Sambutan.

Apresiasi terhadap kerja cepat Wenny Lumentut dalam membesarkan partai juga dilontarkan oleh Kepala Kesbangpol Sulut, M. Onibala.

"Dibawah kepemimpinan Wenny Lumentut, saya yakin Gerindra Sulut akan sukses. Tapi diingatkan untuk memperhatikan soal laporan pertanggungjawaban penggunaan dana Parpol yang digunakan oleh ketua partai sebelumnya,"ungkap Onibala.

Meky Onibala,Kepala Kesbangpol Sulut
Pastor Alo Koraag, Saat Memimpin Ibadah Syuluran.

Wenny Lumentut didampingi Melki Suawah
Saat Pastor Alo Koraag melakukan Pemberkatan Kantor.

Ibadah syukuran dan pemberkatan tersebut dipimpin oleh Pastor Alo Koraag dengan mengangkat pembacaan Alkitab Lukas 20 ayat 20 sampai 26, mengingatkan untuk menjalankan tanggungjawab kepada pekerjaan dan pelayanan.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini