Iklan

Iklan

VIDEO : Jaring Pemuda Dan Tokoh Masyarakat, Gerindra Sulut Haramkan Mahar

May 03, 2018, 11:12 WIB Last Updated 2018-05-07T06:50:10Z


MANADO,Redaksisatu.Com - Gerindra Sulut dibawah kepemimpinan Wenny Lumentut tampil beda dengan gebrakan baru. Diantaranya, mengharamkan Mahar Politik dan membuka pintu bagi Pemuda dan Tokoh Masyarakat tanpa Mahar Politik.

Disampaikan Wenny Lumentut, penjaringan bakal calon anggota Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) periode 2019-2024 dari partainya sudah dibuka.

"Penjaringan sudah dibuka di 15 DPC dan penjaringan tersebut akan mulai aktif di sekretariat baru DPD Gerindra Sulut. Yang terpenting, dalam penjaringan ini tidak ada Mahar," tegas Lumentut, Rabu (2/4/2018).

Menurut Wenny, Mahar tidak pernah ada terlebih lagi dengan isu adanya surat "sakti" kesepakatan yang harus ditandatangani oleh bakal calon.



"Mahar itu hanya isu-isu saja, siapa yang mau mencalonkan diri di Pilcaleg terus harus bayar,jangankan mereka, saya sendiri pasti akan mundur jika harus bayar mahar," jelasnya.

Ditambahkannya,untuk penjaringan tersebut,Gerindra hanya memberikan beberapa kriteria khusus diantaranya integritas.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VIDEO : Jaring Pemuda Dan Tokoh Masyarakat, Gerindra Sulut Haramkan Mahar

Terkini

Iklan