Tak Banyak Omong, WENNY LUMENTUT Turun Reses, Warga Terima Rejeki Ratusan Juta



MINAHASA - Kegiatan Reses atau serap aspirasi anggota DPRD Sulut ke daerah pemilihan kini tengah dijalankan selama sepekan.

Demikian pula halnya dengan Wakil Ketua DPRD Sulut,Wenny Lumentut yang turun reses ke daerah pemilihan Tomohon-Minahasa.

Dalam setiap agenda reses Wenny Lumentut, paling banyak ditunggu warga Tomohon-Minahasa, karena "kegilaannya" dalam memberi dan berbagi terhadap warga.

Untuk reses tahun ini, Desa Atep satu dan Atep Dua,Kecamatan Langowan Selatan Kabupaten Minahasa, Sabtu (5/4/2018).

Keluh kesah persoalan warga desa pun tak segan disampaikan dan tanpa banyak basa-basi, Wenny Lumentut mengambil sikap dengan memberikan bantuan dengan dana pribadinya yang jika dikalkulasikan lebih dari seratus juta rupiah.

Bantuan dana pribadi yang diberikan Wenny Lumentut diantaranya :

Bantuan untuk pembangunan Balai Desa untuk Atep Satu dan Atep Dua, Yaitu :
- 200 sak semen,
- 5 truk pasir,
- 10 truk batu dasar,
- 1 truk batu bata,
- 50 ujung besi 14, dan
- Seluruh Kebutuhan seng untuk balai desa Atep dua.

Selain itu, Wenny juga memberikan bantuan untuk menyelesaikan persoalan seringnya longsor tanah didesa tersebut dengan menyewakan alat berat.

Tak sampai disitu, pihak gereja GMIM yang ada di desa Atep Satu memohon bantuan pun dilayani Wenny Lumentut dengan bantuan 100 sak semen.

Melihat ini, Pengurus Lanjut Usia (Lansia) didesa ini ikut menyampaikan permohonan bantuan, Wenny Lumentut pun memberikan bantuan Rp5 Juta.

Dan beberapa organisasi lainnya juga tak dilewatkan mendapat bantuan dana "segar" dari kantong pribadi Wenny Lumentut tanpa menyibukan anggaran APBD.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini