Tangkal Isu Jatuhkan GERINDRA, GEKIRA Sulut Gelar Rakor



MANADO,Redaksisatu.Com - Menatap perhelatan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Partai Gerindra Sulut mulai melakukan pengaktifan beberapa organisasi sayap partai,pasca pergantian Ketua DPD Gerindra Sulut beberapa waktu lalu dari Vonnie Panambunan ke Wenny Lumentut.

Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Wenny Lumentut dan didampingi Sekertaris Melki Suawah dan menghadirkan Ketua Umum GEKIRA, Jemmy Fary Francis di Quality Hotel, Rabu (2/4/2018).

Menurut Francis, GEKIRA hadir sebagai salah satu sayap organisasi partai Gerindra yang bertujuan penguatan terhadap isu-isu yang berkembang untuk menjaga kesatuan NKRI.

"Terlebih lagi, pasca pemilihan gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu yang berdampak sampai kedaerah-daerah, karena tugas kita memberi penjelasan terhadap masyarakat. Saya sendiri juga banyak mendapatkan pertanyaan,namun secara perlahan saya jelaskan," jelas Francis yang juga ketua fraksi Gerindra MPR RI dan Ketua Komisi V DPR RI.



Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulut,Wenny Lumentut menegaskan, pembentukan struktur dan kepengurusan GEKIRA Sulut dan 15 Kabupaten/Kota akan segera dibentuk.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini