Iklan

TETTY PARUNTU Lantik Pengurus Karang Taruna Minsel

June 26, 2018, 12:19 WIB Last Updated 2018-06-26T04:19:50Z


Minsel-Redaksisatu.com,Bupati Minahasa selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE siang tadi Senin (25/6/2018) di Bukit Doa Modoinding Melantik pengurus organisasi kemasyarakatan KARANG TARUNA kabupaten Minsel,yang di ketuai Franky Pasla SE,

Dalam Kesempatan Ini Bupati Tetty paruntu Ia berharap organisasi sosial kemasyarakatan ini bisa mempoposisikan diri sebagai mitra pemerintah untuk pembangunan Minahasa Selatan,Karang Taruna harus mampu menjadi wadah kreatiftas. Inovasi dan ide-ide cemerlang. Supaya dapat menyumbangkan pikiran-pikira konstruktif bagi pemberdayaan masyarakat. Utamanya pembangunan daerah kita, ajak Bupati.

"Selain itu, Bupati yang cantik ini pun memberi harapan kepada Karang Taruna Minsel dibawah kepemimpinan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap itu, harus menjadi sumberdaya yang bisa menyemangati generasi mudah supaya tampil terampil. Mandiri dan bertanggungjawab.



Harus mewujudkan kesejateraan sosial. Sebab dalam kesadaran identitasnya Karang Taruna itu adalah wadah pemberdayaan sosial bagi masyarakat. Utamanya generasi muda, tandas Bupati yang direspon tepuk tangan para hadirin.

Sembari memberi ucapan selamat berjuang menjadi garda terdepan organisasi kemasyarakatan. Karang Taruna harus terus maju.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Minsel Frangky Pasla memberi apresiasi kepada Bupati Minsel yang sudah melakukan pelantikan pengurusnya secara resmi. Baginya harapan yang disampaikan Bupati akan dimaknai sebagai amanah dan tanggungjawab. Itu sebab katanya tidak kata lain selian menunaikan tugas itu dengan penuh rasa tanggungjawab,ucap Pasla.

Laporan Biro Minsel : Stanely Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TETTY PARUNTU Lantik Pengurus Karang Taruna Minsel

Terkini

Iklan