DPD Gerindra Sulut Optimis Profesionalitas Terhadap Penyelenggara Pemilu 2019

Wenny Lumentut,Ketua DPD Gerindra Sulut.

MANADO - Perhelatan pesta demokrasi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 tahun depan nanti, diyakini Ketua Gerindra Sulut,Wenny Lumentut akan berlangsung jujur dan adil.

Menurut Wenny, profesionalitas penyelenggara Pemilu khusus Sulut tak diragukannya.

"Pembuktiannya, penyelenggaraan Pilkada di 6 kabupaten/kota belum lama ini berjalan aman bahkan saya nilai sukses, buat apa meragukan para penyelenggara baik KPI maupun Bawaslu," Tegas Wenny Lumentut yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, Kamis (19/7/2018).

Menurut Wenny, dukungan dan kepercayaan terhadap KPU dan Bawaslu suatu unsur penting untuk menghasilkan Pilcaleg yang berintegritas.

"Tanpa rasa optimis justru akan membuat kita akan saling mencurigai yang ujung-ujungnya hanya akan menimbulkan rasa saling menjatuhkan. Aturan dan undang-undang sudah jelas mengatur semua, tak perlu khawatir," Lugasnya.

Terlebih lagi menurut Wenny, aparat keamanan akan memberi topangan kerja dalam menjaga stabilitas demi menghasilkan Pilcaleg yang aman dan damai seperti halnya keinginan masyarakat Sulut.

"Saling percaya saja karena penyelenggaraan ini sudah diatur dalam undang dan peraturannya, diluar dari itu tentunya pelanggaran,tak akan ada yang berani berhadapan dengan hukum kecuali orang bodoh," Tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini