Tommy Lesar : Segera Muscablub APDESI Minsel



Minsel - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kehilangan induknya,Hal ini dikarenakan Ketua Jerry Bokau dan Sekretaris Riedel Marentek, pada Kamis (30/8/2018) diberhentikan dari jabatannya sebagai Hukum Tua.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Minsel, Efer Poluakan mengatakan bahwa sudah ada surat keputusan Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE terkait pemberhentian ini.

“Kedua Hukum Tua ini akan maju dalam Pilcaleg 2019, dan syaratnya harus mundur. Bahkan Riedel Marentek sebentar lagi akan dilantik sebagai anggota DPRD Minsel, karena akan melakukan proses PAW,” kata Efer Poluakan.

Menurut salah satu Pimpinan DPD Apdesi Sulut Tommy Lesar di Hubungi Media ini Mengatakan Sehubungan dengan Mundurnya kedua Hukum tua yang adalah pengurus DPC Apdsi Minsel maka DPD Apdesi SULUT berdasarkan AD ART Apdesi maka Kepemimpinan Apdsi Minsel dalam jangka waktu dekat akan di laksanakan Muscablub dengan Agenda pemilihan/Pengisian lowong ketua dan sekertaris dan untuk sementra waktu Dpd Apdsi sulut Akan menunjuk salah satu hukum tua sebagai plt ketua dan sekertaris Dpc minsel.

Laporan Biro Minsel : StanleyTumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini