Bawaslu Apel Siaga,Ini yang disampaikan Eva Keintjem



Minsel  - Setelah beberapa waktu yang lalu sudah ada penetapan DCT dan di ikuti dengan pencabutan nomor urut calon presiden dan wakil presiden maka badan pengawas pemilu kabupaten minahasa selatan, Sabtu (22/8/2018),Melaksanakan Apel siaga.

Dalam apel siaga yang dilaksanakan di halaman kantor sekertariat Bawaslu Minsel Kelurahan pondang ini,dihadiri oleh panwas kecamatan dan desa,kelurahan Serta Sekertariat kecamatan yang ada di 17 kecamatan di kabupaten Minsel, dan juga kegiatan ini sekaligus sosialisasi mengenai beberapa aturan dan tahapan terkait pelaksanaan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan Juga sekalian peresmian tempat ngobrol pemilu (Ngopi) yang berlokasi di samping kantor sekertariat.

Pada Kesempatan ini Ketua Badan pengawas Pemilu Eva Keintjem Spd,Sebagai badan pengawas kita mensukseskan pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang aman damai adil dan sukses, maka kita harus bekerja maksimal dalam menjalankan tugas kita,Eva Keintjem juga menambahkan Cintailah pekerjaan kita sebagai lembaga penggawas.

Pada kesempatan yang sama kepala badan kesatuan berbangsa dan bernegara  kaban kesbang minsel Benny Lumingkewas dalam sambutannya mewakili Bupati Minsel Eugeni Christiani Paruntu SE, bahwa pemerintah sangat mendukung apa yang menjadi program dari Bawaslu dan KPU kita harus sama sama mensukseskan agenda negara ini.

Senada juga dengan ketua PANWASLU Kecamatan Amurang  Barat Bapak Jolly Rintjap didampingi oleh Anggota Fanly kaligis Spd,Carla kesek, mengatakan bahwa ini adalah merupakan tanggung jawab yang mulia yang harus kita laksanakan dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Turut hadir juga Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prefly Tampanguma serta Anggota Bawaslu Sulut Kenly Poluan,Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas,Koramil Amurang.

Biro Minsel : StanleyTumbel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini