Paath : DPM-PTSP Minsel Jemput Bola,Tingkatkan Pelayanan Ijin



Minsel - Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan perizinan Di minsel,maka Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan pelayanan keliling Di 17 Kecamatan.

Terkait dengan pelayanan keliling DPM-PTSP mempermudah akan beberapa Ijin seperti trayek dan ijin lainnya, untuk itu kami langsung jemput bola.

Selaku Kepala Dinas DPM-PTSP Minsel Ronald H. Paath, S.Pt, MSi saat Dihunggi media ini Sabtu (8/9/2018)  mengatakan, dimana dalam waktu dekat ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Minsel bakal melakukan ijin keliling.

"Dan mulai hari Senin (10/9/2018) kita akan turun ke Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan untuk melakukan ijin keliling ini sampai dengan bulan Oktober,dan dalam seminggu kami akan melakukan dua kali turun ditiap kecamatan yang ada di kabupaten Minsel,

Hal ini juga akan mempermudah bagi masyarakat yang ingin mengurus ijin, karena kemungkinan mereka ingin mengurus ijin, akan tetapi dengan jarak tempuh masyarakat yang jauh maka kami dari Dinas langsung memberikan pelayanan lewat turun langsung ke masyarakat setempat,"Ucap Paath.

Laporan Biro Minsel : StanleyTumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini