Amurang Barat Targetkan Masuk Lima Besar Di Porkab Minsel


MINSEL - Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Porkab Minsel), secara resmi telah dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dimana Opening Ceremony-nya dikemas dengan sedemikian rupa yang menjadikan Opening Ceremony Porkab Minsel menjadi semakin meriah dan spektakuler.

Kegiatan Porkab Minsel, diikuti oleh hampir 2000 atlit dan official, yang mewakili kecamatan masing-masing, dimana di Kabupaten Minahasa Selatan ada 17 Kecamatan.

Salah satu kecamatan yakni, Kecamatan Amurang Barat, yang  mengikuti Porkab Minsel, dengan menurunkan atlit dan official, yang berbakat dan diyakini mampu mendulang prestasi diajang multi event Olahraga terbesar di Kabupaten Minahasa Selatan.

Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP.SIP mengatakan bahwa dalam Porkab Minsel ini, kecamatan Amurang Barat mengikuti 14 Cabang Olahraga  yang dipertandingkan, dan dirinya pun yakin atlit-atlit dari Amurang Barat mampu menunjukan kualitasnya, dan mampu mendulang prestasi.

Ia pun menambahkan bahwa para atlit, untuk semangat dalam bertanding, tunjukan bahwa Kecamatan Amurang barat memiliki atlit yang berkualitas dan mampu bersaing dengan atlit dari Kecamatan yang lain.

“Semangatlah dalam bertanding, dengan menjunjung tinggi sportivitas, dan selalu memegang janji atlit,” semoga berprestasi, untuk Minsel Sehat, Minsel Maju, Minsel Berprestasi.

Sementara itu Ketua KONI Kecamatan Amurang barat  Dolly Tampamawa mengatakan dari empat belas cabor yang diikuti semua berpeluang mendapatkan emas,karna  kami yakin kualitas para pemain yang ada di kecamatan  Amurang Barat tidak di ragukan lagi,jadi saya selaku ketua Koni meminta kepada masyaratkat untuk dukungan dan doa agar supaya Apa yang direncanakan dan di cita citakan boleh berhasil,dan Saat ini kecamatan Ambar sudah mendapat dua Emas dan satu Perak,"Ujar  Tampamawa.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini