Demi Kemanusiaan, Tim Arthur Kotambunan Gelar Doa Dan Galang Bantuan



MANADO - Nurani kemanusiaan tak pernah hilang dari politisi PDIP, Drs Arthur Anthonius Kotambunan.

Terbukti dengan bencana yang kini terjadi terhadap masyarakat Palu yang terkena bencana bukan hanya kata-kata semata, Arthur Kotambunan bersama tim langsung aksi kemanusiaan.

Calon anggota legislatif dapil Manado untuk DPRD Sulut itu bersama pendukungnya melakukan aksi doa dan pengumpulan bantuan dana bagi para korban bencana, hampir sepekan ini sejak Senin (1/10/2018).



“Jika soal kemanusiaan, itu harus diutamakan jangan hanya kegiatan politik saja, tapi juga membawa harus sibuk dengan kegiatan kemanusiaan mengumpulkan bantuan untuk warga Palu yang dilanda bencana,” ucap Kotambunan.

Kotambunan dan relawan menggelar doa bersama dalam tajuk kegiatan Pray For Palu and Donggala.

Kotambunan menghimbau generasi muda untuk terus menjaga hubungan persaudaraan berdasarkan nilai-nilai luhur Pancasila.

“Sikap saling peduli antar sesama mahluk ciptaan Tuhan, hendaknya terus menerus diimplementasikan. Kita punya semboyan Torang Samua Basudara dan Torang Samua Ciptaan Tuhan. Semboyan kita itu sangat relevan dengan nilai-nilai luhur Pancasila,” tegas politisi yang tak pernah surut untuk memberi diri dalam sosial kemasyarakatan.

“Bertindaklah memberikan bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Palu dan Donggala. Berdoalah bagi mereka agar mendapat penghiburan dari Tuhan. Ingatlah terus bahwa Pancasila merupakan falsafah hidup yang terus menerus kita implementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkas Caleg nomor urut 7 ke DPRD Sulut dapil Manado dari PDIP.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini