Digunting gratis Propam Belasan Polisi di Minsel



MINSEL - Sejumlah 14 (empat belas) personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Polres Minahasa Selatan menerima layanan ‘gunting gratis’ oleh Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam), usai pelaksanaan apel pagi, Rabu (24/10/2018).

Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Minsel Ipda Betsy Lumi, mengungkapkan bahwa kegiatan potong rambut ini merupakan bagian dari Operasi Penegakan Disiplin (Ops Gaktibplin) yang digelar jajarannya dalam rangka pembinaan sikap tampang personil.

“Potong rambut ini dilakukan bagi personil dan ASN yang tidak memperhatikan sikap tampang khususnya ukuran rambut. Polisi itu kan aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus menjadi contoh yang baik; termasuk dalam aspek sikap tampang dan kerapihan,” ungkap Ipda Betsi.

Terpantau, para personil Polri dan ASN di lingkungan Polres Minsel ini harus merelakan saat rambutnya digunting oleh anggota Provos.

“Diharapkan dengan adanya tindakan tegas ini dapat meningkatkan kesadaran personil untuk tetap menjaga dan memelihara sikap tampang serta kerapihan selaku anggota Polri,” tambah Kasi Propam.

Biro Minsel : stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini