Ini Contoh Wakil Rakyat Yang Patut Dipilih, Perkataan Sesuai Tindakan

Amir Liputo, Turun Langsung Kelokasi Bencana Palu,Sulteng


PALU - Bencana Palu yang menyayat hati dan perekonomian warga ternyata banyak mendapat perhatian, demikian pula dengan rasa kanusiaan yang ditunjukan oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) dibawah kepemimpinan Amir Liputo yang juga anggota DPRD Sulut.

KKIG berhasil mengumpulkan bantuan sedikitnya 10 ton bahan bantuan, berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai untuk disalurkan kepada korban bencana.

Tak sampai dengan mengumpulkan bantuan, Amir liputo bersama tim KKIG ternyata mengambil sikap dengan turun langsung kelokasi bencana.

Dengan menempuh perjalanan darat selama dua hari dua malam.



Dirinya pula mengungkapkan ribuan kilometer yang dilalui oleh rombongan bukan menjadi sebuah halangan untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala.

"Ribuan kilometer bukan halangan untuk datang menegok lewat jalan darat, tidak seberat beban kalian rasakan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban tersebut," ungkapnya.

Politisi Partai PKS ini juga mengatakan, sebagai sesama manusia yang saling bersaudara kita harus saling berbagi dalam kebersamaan.

"Yang jauh didekatkan, yang dekat dieratkan saudaraku di Palu dan sekitarnya,kami saudaramu, kami ingin berbagi dalam kebersamaan," paparnya.

Liputo di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut berharap, dengan adanya bantuan tersebut, para warga korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala dapat sedikit meringkan beban.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini