STEFANUS LIOW : Masih Rindu Mengabdi Untuk Masyarakat


MINSEL - Dukungan masyarakat serta didasari dengan semangat dan komitmen untuk memperjuangkan amanat rakyat Ir. Stefanus B.A.N Liow, kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan provinsi Sulawesi Utara.

Saat ditanya wartawan media ini terkait kesiapannya untuk maju sebagai calon DPD RI, Liow menjelaskan adalah suatu kerinduan pribadi untuk maju kembali sebagai calon anggota DPD RI.

Dirinya mengatakan pengabdian dari dan oleh untuk daerah sejahtera agar negara makin kuat dengan visi menjembatani kepentingan daerah mendorong untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan kerukunan dengan berbagai perbedaan status sosial etnis sub etnis adat istiadat dan budaya.

“Dengan berbagai program yakni mengawal pembentukan daerah baru seperti, pembentukan kabupaten Minahasa Barat, MinahasaTengah,Kota Langoan, Bolaang Mongondou barat, Bolmong Tengah dan Talaut Selatan, kemudian peningkatan infrastruktur dibidang kesehatan pendidikan sosial dan berbagai program lainnya seperti mencegah masuk nya paham radikalisme serta terorisme,” jelas suami dari Ir Miky Wenur ini.

“Dalam kaitan itu saya sangat mengharapkan dukungan dari tokoh  tokoh Agama para insan media kusus nya yang ada di Minahasa Selatan, dimana di daerah ini saya mengawali dunia pendidikan. Lewat rekan-rekan pers saya memperkenalkan diri saya kepada masyarakat Minsel bahkan Sulawesi Utara pada umumnya,” ujar Liow.

Liow juga merasa sangat senang bisa bertemu muka dengan para Wartawan yang meliput di biro Minahasa Selatan, ungkapan ini disampaikan disela-sela kongko-kongko pagi tadi.

“Saya juga merasa sangat senang bisa kumpul bersama dengan rekan – rekan wartawan di Minahasa Selatan, karena saya juga menghabiskan masa remaja saya di Minsel. Tanpa dukungan dari rekan – rekan media saya bukanlah apa – apa,” tukas Senator Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP.

Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini