Di Malam Natal Bupati Tetty Paruntu Berbagi dengan Anak Anak yatim Piatu





Minsel - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (24/12/2018) menghadiri Ibadah Malam Natal yang di laksanakan di pendopo Rumah dinas Bupati Kelurahan pondang Kecamatan Amurang Timur.

Dalam ibadah di malam Natal ini yang di laksanakan oleh Wartawan pos Biro Minsel,menghadirkan Anak-Anak yatim piatu, Anak-Anak yang kurang Mampu yang ada,di Kabupaten Minahasa selatan.

Pelaksanaan Ibadah di Malam ini Natal ini,yang menjadi Khadim adalah Pdt Mike Tumiwa M.th.

Bupati Tetty Paruntu  dalam sambutan mengatakan dan mengajak kepada  pers biro Minahasa Selatan melalui momentum Natal ini untuk berdamai satu dengan yang lainnya.

"Natal ini mengajarkan kita semua untuk berbuat kebaikan,agar supaya Natal ini benar-benar kita ingin berdamai dengan lain,Kita maknai natal ini dimana Yesus selalu hadir dalam diri kita." ucap Bunda CEP

Tetty paruntu juga mengatakan sangat senang akan kehadiran Anak-Anak panti asuhan ini,di pendopo rumah dinas ini.karna saya sudah bernasar pada Tuhan saya akan memmbagikan berkat saya untuk anak anak yatim piatu.

Sementara Ketua Panitia Irham Damapolii (wartawan Muslim) berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, karena menurutnya jabatan ini baru pertama kali dia emban,jadi saya pribadi menyampaikan Terimah kasih kepada Teman-Teman pers yang sudah mempercayakan saya.

Kesempatan ini Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE  berbagi berkat sukacita Natal kepada anak Panti Asuhan Gideon serta yatim piatu dan anak anak yang kurang mampu.

Penyerahan diakonia disaksikan oleh unsur Forkopimda, Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Henri Palit, SH,  para Camat dan Hukum tua yang hadir.


Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini