VIDEO : Pernyataan Ketua Gerindra Sulut Soal Ketua PDI-P Sulut


TOMOHON - Dua tokoh sentral politik Sulut yang jika dikaitkan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019-2024, yakni Ketua Gerindra Sulut, Wenny Lumentut dan Ketua PDI Perjuangan Sulut,Olly Dondokambey punya trik tersendiri dalam mengahadapi perhelatan Pilpres tanpa melupakan memajukan daerah.

Perbedaan itu indah, walaupun berbeda partai politik, Wenny Lumentut menyatakan bahwa ia dan Ketua DPD PDIP Sulut yang juga merupakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sejalan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Wenny Lumentut yang juga Wakil ketua DPRD Sulut itu saat menjalani masa reses ke III tahun 2018, dan menjaring aspirasi masyarakat di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (4/12/2018) sore.

Lumentut, aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Propinsi (Pemprop) Sulut di bawah pemerintahan Olly Dondokambey.

“Walaupun kami beda partai, saya dan pak gubernur punya tujuan yang sama untuk membangun daerah. Jadi apa yang disampaikan oleh masyarakat di sini, akan saya teruskan kepada pemerintah dan saya perjuangkan,” ujar Lumentut

Lumentut juga sempat memuji kinerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey.



“Saya Ketua Partai Gerindra, pak Gubernur Ketua PDIP . Secara pilihan politis kami berbeda, tapi untuk membangun Sulawesi Utara, saya memuji dan mendukung yang dilakukan pak Gubernur Olly Dondokambey,” puji Lumentut.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini