7 Komitmen Sekretariat DPRD Sulut Pertajam Program OD-SK Dan Topang Kinerja DPRD Sulut



MANADO - Guna mendukung program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sekaligus menunjang penajman kinerja anggota DPRD Sulut, sekretariat DPRD Sulut lakukan penandatanganan pakta integritas antara sekertaris DPRD (Sekwan) Sulut dan kabag umum.

Sekwan Bartolomeus Manonutu dan Kepala bagian umum,Jackson Ruaw melakukan melakukan penandatangan pakta integritas, bertempat di Lobby Kantor DPRD Provinsi Sulut, Selasa (15/1/ 2019).

Sekwan Bartolomeus Manonutu menegaskan jajaran setwan tahun 2019 wajib optimalkan implementasi tupoksi dalam mendukung kinerja pimpinan dan anggota DPRD guna sukseskan program OD-SK.

"Dasar dari semua itu adalah komitmen kinerja dan disiplin," tegas Manonutu.




Ditambahkan Kabag Umum Jackson Ruaw,menindak lanjuti petunjuk Sekwan,langkah awal adalah penajaman kedisiplinan.

"ASN setwan mulai menyesuaikan dengan aturan baru jam kerja yaitu Senin sampai Kamis masuk pukul 08.00 pulang pukul 18.00, sedangkan Jumat masuk 07.00 selesai pukul 13.30," jelasnya.

Ditambahkannya, mulai senin 14 januari 2019 ASN Sekretariat, diwajibkab apel pagi tepat jam 07.45 dan apel sore 18.00.

"ASN yang datang lewat jam 07.45 tidak bisa lagi lewat pintu masuk utama kantor, karena akan ditutup dan akan dibuka lagi jam 08.01 sesudah apel pagi selesai. Sore hari, apel dimulai jam 17.45. ASN yang keluar kantor selama jam kerja harus minta izin atasan langsung, yang dibuktikan dengan surat izin keluar,"katanya.

Untuk hari jumat, disampaikan Ruaw, apel olahraga pagi jam 07.00 dan apel siang jam 13.30.

"Setiap ASN wajib menyusun dan melaksanakan rencana kerja dalam rangka penerapan e-kinerja sesuai aktivitas harian yang menjadi tupoksinya, untuk memenuhi target kinerja yang ditetapkan,"jelas Ruaw.

Terkait dengan penandatanganan pakta integritas, menurut Manonutu, ASB wajib membangun komitmen yangg lebih baik tahun 2019 dalam pelaksanaan program kegiatan yang cepat, bersih, akuntabel, efisien, efektif dan bebas korupsi kolusi dan nepotisme, serta memberikan pelayanan yang berkualitas.

"Mari kita bangun dan pelihara terus kebersamaan, solidaritas dan soliditas untuk kinerja setwan yang lebih baik, menuju Sulut Hebat,"tandas Manonutu.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini