Bupati Tetty Paruntu Akan Melounching Alkitab Berbahasa Tontemboan



MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, pada hari Sabtu (19/1/2019) akan melaksanakan peluncuran Alkitab berbahasa Tontemboan,pelaksanaan peluncuran Alkitab bahasa Tontemboan ini bekerja sama dengan Sinode GMIM dan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) akan di laksanakan di Aula Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sentrum Imanuel Kumelembui Wilayah Kumelembuai.

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Pnt. Dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS selaku Ketua Umum Panitia Mengharapkan kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel untuk dapat menunjang dan agar supaya kegiatan peluncuran Alkitab berbahasa Tontemboan Boleh sukses demi Hormat dan Kemulian akan nama Tuhan.

Dan juga keberadaan Alkitab Berbahasa Tontemboan ini diharapkan semakin mendorong upaya pelestarian sebagai Identitas warga Minahasa selatan.

Camat Kumelembui Michael Kamang Waworuntu STTP, yang juga ketua harian panitia Menyampaikan kepada Masyarakat yang ada di Kumelembuai agar supaya menjadi Tuan Rumah yang baik,juga diharapkan kepada Masyarakat agar supaya Menjaga kebersihan di lingkungan agar nanti nampak indah, karna menggingat banyak Tamu yang akan berdatangan baik di dalam negeri maupun luar negeri,untuk menggikuti  kegiatan Lounching Alkitab Berbahasa Tontemboan yang nanti akan di laksanakan di desa Kumelembuai. (Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini