Bupati Tetty Paruntu Dihadapan Hukum Tua/Lurah Mensosialisasikan Manfaat Klinik Pertanian.



Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, didaminggi Kadis Pertanian Franky Pasla SE,Msi dan Kadis PMD Ever Poluakan



MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Minsel Franky Pasla dan Kepala Dinas PMD Minsel Efer Poluakan, mensosialisasikan Manfaat Klinik Pertanian dihadapan para HukumTua, Lurah dan Camat se-Minahasa Selatan.


Untuk diketahui kegiatan Sosialisasi Klinik Pertanian tersebut, dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis, (03/1/ 2019).


Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan bahwa keberadaan Klinik Pertanian, sebagai salah satu langkah dalam modernisasi pertanian, dan sistem aplikasi yang dapat diterapkan nantinya dalam bercocok tanam, dalam rangka menunjang dan meningkatkan produksi pertanian di Minahasa Selatan, untuk kesejahteraan Petani Minahasa Selatan.


“Ini merupakan salah satu langkah modernisasi pertanian, dimana dengan adanya klinik pertanian tersebut, dan sistem aplikasi yang dapat diterapkan saat bercocok tanam, yang nantinya dapat meningkatkan produksi pertanian, untuk kesejahteraan para Petani Minahasa Selatan,” kata Bupati Cerdas dan Inovatif ini.


Mendapat sosialisasi mengenai Klinik Pertanian tersebut, para HukumTua sangat berbangga, dan nantinya apa yang didapat dalam Sosialisasi tersebut, akan diterapkan didesa dan mensosialisasikan kepada para petani, yang ada di Desa maupun Kelurahan masing-masing.*(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini