Ini Yang Disampaikan Bupati Tetty Paruntu,Saat Menghadiri KKR Di Gereja Tiberias Kakenturan

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Saat Menghadiri Ibadah KKR di Jemaat Kakenturan.


Minsel, Redaksisatu.com - Tak mengenal lelah dengan tugas dan aktifitas sebagai Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) ‘Tiberias’ Kakenturan, Kecamatan Modoinding, pada Kamis Malam, 03 Januari 2018.

Sebelumnya juga Bupati Tetty Paruntu, pada pagi harinya menjadi Pembina Apel Perdana di lingkup Pemkab Minsel, yang dilanjutkan dengan Ibadah perdana, setelah itu memberikan sosialisasi mengenai Klinik Pertanian kepada para HukumTua, Lurah dan Camat se-Minahasa Selatan yang digelar di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya di Ibadah KKR di GKMI ‘Tiberias’ Kakenturan, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan dimana ditahun 2019 ini, telah dicanangkan sebagai Tahun Penuh Hikmat dan Tahun Penuh Berkat, yang didalamnya akan memotivasi kita warga Minahasa Selatan, untuk selalu semangat dalam tugas, semangat dalam kerja, dan melalui hikmat yang dianugerahkan oleh Tuhan dalam diri pribadi masing-masing, untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru, saya mengajak kita semua warga Minahasa Selatan, untuk selalu berusaha berdamai dengan sesama, berdamai dengan diri-sendiri, berdamai dengan alam, terlebih berdamai dengan Tuhan, dan oleh Hikmat yang dianugerahkan kepada kita mari kita pergunakan dengan baik, dan mampu menjadi berkat bagi banyak orang,” kata Tetty Paruntu, Bupati dengan segudang prestasi.
Ia pun menambahkan dalam sambutannya, dimana sebagai warga masyarakat Minahasa Selatan, denfan beragam profesi yang ditekuni, agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab harus memiliki Empat (4) Spirit yakni;

– Spirit of Love (Kasih Sayang)
– Spirit of Obedience (Ketaatan)
– Spirit of Responsibility (Tanggung Jawab)
– Spirit of Hard Working (Kerja Keras).


“Ditahun penuh Hikmat dan Tahun Penuh Berkat ini, saya berkerinduan agar warga Minahasa Selatan dengan beragam profesi yang ditekuni, dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab, untuk selalu mengedapankan Empat Spirit tersebut,” tambah Bupati Tetty Paruntu.
Tak lupa pula selesai Ibadah KKR, Bupati yang Cerdas dan Inovatif tersebut, memberikan bantuan untuk pembangunan dan pelayanan Gereja, serta bingkisan Natal kepada para Hamba-hamba Tuhan, dan warga Jemaat.
Sementara itu Pdt Hanny Kolondam, mengucapkan banyak terima kasih, atas kehadiran dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), dalam Ibadah KKR tersebut dan juga sudah memberikan bantuan.

Hadir dalam Ibadah KKR tersebut juga, Camat Modoinding Harits Lokas ST, Kapolsek Modoinding, beberapa Kepala SKPD Minsel beserta jajaran, para HukumTua yang ada di Modoinding, serta warga jemaat dan warga masyarakat Kakenturan.**(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini