Felly Runtuwene Kejar Kursi Olly Dondokambey Di 2020



MANADO - Perhelatan pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 ini, nampaknya jadi momen khusus bagi partai Nasdem Sulut.

Pasalnya, pimpinan partai Nasdem Sulut memasang target tinggi di Pilcaleg tahun ini, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Bendahara Nasdem Sulut, Felly Runtuwene yang juga mesin penggerak partai, mengatakan target perwakilan ke DPRD Sulut sebanyak 12 kursi.

"Bolmong Raya 3 kursi, Kota Manado 3,
Kepulauan 1 kursi, Minahasa Raya 2 kursi,Minahasa selatan 1 kursi
dan Bitung-Minut 2 kursi," ungkap Felly kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Hitung-hitungan target tersebut, dikatakan Felly berdasar pada kesanggupan kerja para kader.

"Kader Nasdem tabuang-buang, untuk Manado ada GSV Lumentut,Kota Bitung Walikota Max Lomban,Minahasa Utara Bupati Vonnie Panambunan,Bolmong Induk Bupati Yasti Supredjo dan Kotamobagu ada walikota Tatong Bara, serta Talaud ada Elly Lasut,"tegasnya.

Target besar ini menurut Felly menjadi tanggung jawabnya dan tidak dipungkirinya hasil Pilcaleg ini berujung pada pemilihan gubernur Sulut di tahun 2020.

"Target Ibu Gubernur, kader partai tabuang-buang sehingga target ini akan tercapai, selain itu untuk ke DPR RI target saya 2 kursi, tugas saya mencapai target yang ada. Dengan tercapai target adalah kepuasan tersendiri bagi saya yang plusnya reward dari partai di 2020," ungkapnya.

Untuk diketahui, diperiode 2014-2019 ini, perolehan kursi partai Nasdem di DPRD Sulut hanya 2 kursi, dari daerah pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra dan Minut-Bitung.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini