Perempuan Berjacket CEP Ahirnya Di Temukan Bupati Tetty Paruntu.Hadiah Akan Diserahkan Senin.

Foto,Bupati Tetty Paruntu dan Ibu dan Nur yang Viral

Minsel - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, mencari perempuan berjacket CEP, berhasil. Terungkap, perempuan berjacket kuning yang sedang berbelanja di salah satu Supermarket di Kota Manado itu adalah Nur Ain Ismail. Perempuan beranak satu ini tinggal di Perum Pokiteknik, Manado.

Nama Nur, diketahui, setelah mereka membaca berita pencarian perempuan berjacket CEP di Beberapa Media Online, Sabtu (26/1/2019). Nur, langsung menghubungi tim Bupati Minsel. “Iya, nama ibu yang menggunakan jacket bertuliskan CEP, sudah diketahui. Ibu ini sudah menghubungi tim saya kemarin (Sabtu, red),” aku CEP, sapaan akrab Bupati Minsel, Minggu (27/1/2019).

Dikatakan CEP, dia sudah menyediakan hadiah untuk diberikan kepada perempuan beruntung ini. “Hadiahnya sudah saya siapkan. Dan hadiahnya akan saya serahkan saat HUT ke-16 Minsel pada hari Senin,” ungkap CEP.

Nur Ain Ismail, saat dihubungi  mengaku gembira. Dia tidak menyangka akan seberuntung itu. “Pasti gembira. Sebab, saya tidak menyangka, dengan menggunakan jacket ini, akan dapat hadiah dari Bupati Minsel,” ujar Nur.

Diceritakan Nur, foto dalam berita yang sempat viral itu, diambil saat dia belanja di salah satu supermarket di Manado. “Beberapa hari kemudian, saya kaget karena foto saya sudah ada dalam berita di media online.

Berita itu ditunjukkan teman-teman saya, karena mereka tahu bahwa foto itu adalah diri saya. Saya pun memberitahukan kepada suami, dan suami yang mencari tim Ibu Tetty (Bupati Minsel, red). Saya benar-benar tidak menyangka,” terang Nur.
(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini