Sertijab Kabag Humas, Altin Sualang : Sinergitas Penting Dengan PERS

Foto, Acara Serah Terima Jabatan Kabag Humas Minsel Dari Henri palit SH kepada Altin Sualang SSTP.MAP di Saksikan Asisten I Handrie Sondakh


Minsel, Redaksisatu.com - Bertempat di Pendopo rumah Dinas Bupati Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa selatan ( Minsel ) Selasa (15/1/2019) Humas dan Protekoler bersama Pers Minsel melaksanakan Acara Serah terimah jabatan Antara Kabag Humas Henri palit SH,kepada Kabag Humas yang baru Altin Sualang STTP. MAP.

Dalam kegiatan Serah terimah jabatan kabag Humas dan Protekoler yang di laksanakan ini di rangkaikan juga dengan Coffee Morning antara Humas dan insan pers yang ada di kabupaten Minahasa selatan.


Henri palit SH, Menggatakan dalam sambutan Menyampaikan terimah kasih kepada teman pers selang dua tahun kita boleh menjalin kerja sama dengan baik suka Maupun duka yang kita jalani sama-sama,dan marilah kita menjalin terus kerja sama yang baik dengan Humas dan protekoler yang ada di Kabupaten Minsel.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kabag Humas yang baru Altin Sualang SSTP. MAP Mengatakan terimah kasih  kepada ibu Bupati Dr. Christiany Eugenia paruntu SE, Atas kepercayaan yang di berikan pada saya (Altin) saya akan menjalankan Tugas sesuai apa yang di percayakan kepada saya,karena  Sinegritas sanggat penting dengan Pers,dan juga saya akan menjalankan tugas sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.


Bupati Dr. Christiany Eugenia paruntu SE, yang di wakili oleh Asisten I Handrie Sondakh Menggatakan agar supaya menjaga kebersamaan,antara  pemerintah dan para insan Pers yang ada di kabupaten Minahasa selatan,karna Humas adalah corong dari pemerintah daerah Melalui Insan pers,kita harus saling terbuka antara pemerintah dan Pers yang ada,kita bangun sama-sama kabupaten Minahasa selatan menjadi Hebat dan terdepan,karna tahun ini sudah di canangkan  bupati sebagai tahun Rahmat Tuhan. (Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini