Bupati Tetty Paruntu Menghadiri Hut Ke-32 Jemaat Eben Heaser Tumpaan, Dan Ini yang Dikatakanya.




Minsel,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Minggu (17/2/2019) bertempat di Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Eben Haeser Tumpaan Satu Wilayah Tumpaan menghadiri Ibadah Syukur Hari ulang tahun (Hut) Ke-32.

Dalam ibadah Syukur Hut yang ke-32 Ibadah yang di pimpin oleh Badan pekerja sinode Gmim (BPS) dalam hal ini Pendeta Katri Ering M.th selaku sekertaris departemen Bidang Misio.dan di rangkaikan juga dengan pelantikan wakil ketua Badan pekerja wilayah dan panitia hari-hari raya gereja wilayah, Komisi pela yanan kategorial dan badan pengawas perbendaharaan  Jemaat.

Dalam sambutan Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Menyampaikan Marilah Kita Bersukacita Dalam Segala Hal, Mampu Berprilaku Sebagai Anggota Jemaat Yang Mencerminkan Kasih Kristus.

Marilah Kita Melakukan Eksistensi Gereja Sebagai Persekutuan Yang Hidup,menciptakan Kehidupan Yang takut akan Tuhan Terlebih dalam Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) legeslativ dan Pilpres, Serentak,Menjaga Kebersihan Lingkungan.

" Lanjut Bupati Tetty Paruntu juga Menyampaikan sanggat bersyukur Karna Pada hari ini 17 Februari 2019  adalah Tiga Tahun Kepemimpinan CEP FDW Dengan Kerja Keras dan Perjuagan Bersama Seluruh Jajaran Pemerintahan Daerah dan dengan dukungan seluruh masyarakat minsel kita telah berhasil mewujudkan minsel sebagai pusat pembangunan dalam bentuk infrastruktur  dan juga di bidang lainya.

Marilah Kita Bersyukur dan
Tentu masih banyak Hal Yang Kita harus lakukan untuk terus meningkatkan Kesejahtaan dan mewujudkan masyarakat yang berdikari." Ucap Bupati Minsel Dua periode ini.

Pada kesempatan Ibadah Syukur Hut ke-32, ini Ibunda dari Adrian Joppy Paruntu membagikan Buku tulis tulis untuk anak-anak sekolah Minggu yang ada di Jemaat Eben Heaser Tumpaan.

Dalam Ibadah Syukur ini Di Hadiri Oleh Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Kapolsek Tumpaan Iptu Dwi galih,Dan Ramil,Kepala-kepala Perangkat Daerah, Tokoh-tokoh Masyarakat (Ventje Tuela) Anggota Dewan (J Singal) (J Lamia ) Tokoh-tokoh Agama, Anak Tercinta Adrian Joppy paruntu (AJP) Adik James Arthur Koyongian (JAK) Dan Jemaat GMIM Eben Haezar Tumpaan Satu.(Stanley).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini