Franky Pasla : Karang Taruna Minsel Terus Berkarya Dan Bergerak.



MINSEL,Redaksisatu.com - Salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yaitu Karang Taruna yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus bergerak membesarkan sayapnya dan mengsosialisasikan Program-program yang ada. juga agar supaya masayarakat tau fungsi dan tugas dari organisasi ini.

Forum Karang Taruna Kabupaten Minahasa selatan Melalui Ketua Franky Pasla SE. M.si dan Sekertarisnnya Tonny Kaeng dan Bendahara Landa Tamboto S.th. M.si. Mengatakan bahwa Karang Taruna Kabupaten Minahasa pada saat-saat ini sementara giat mengsosialisasikan tentang Karang Taruna yang ada di desa sampai kecamatan.

Dan Program-Program kerja yang sementara giat-giat ini dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang No 11 tahun 2009, tentang kesejahtraan Sosial, dan Permensos No 23 tahun 2013 tentang Karang Taruna melalui kecamatan-kecamatan yang melaksanakan musyawarah pembangunan (Musrembang).

" Lanjut pasla yang juga Kadis Pertanian ini sambil kita mengsosialisasikan program kerja kita. Forum Karang Taruna yang ada di kabupaten Minsel ini juga Melaksankan Pembentukan dan pengukuhan serta sporting anggaran untuk Karang Taruna yang ada di tiap desa dan Kecamatan yang di pertegas dalam Permendagri No 20 tahun 2018, tentang pengelolaan Keuangan desa ". (Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini