Iklan

Program P2S, Kabag Ops Polres MInsel Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

February 07, 2019, 12:25 WIB Last Updated 2019-02-07T04:25:10Z



MINSEL - Polres Minahasa Selatan kembali ‘menelurkan’ inovasi kreatif dibidang pelayanan masyarakat yaitu Program P2S, Polisi Peduli Sesama. Program P2S ini merupakan salah satu inovasi jajaran Polres Minahasa Selatan untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial yakni kepedulian terhadap warga kurang mampu.

Seperti tampak dalam kegiatan P2S yang dilakukan Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, di Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu (06/02/2019).

Bersama anggota staf Bag Ops, Kompol Syaiful Wachid menyambangi rumah milik Ibu Janda Ani Pantouw Mewengkang, 80 tahun, bersilaturahmi serta berkesempatan memberikan bantuan materil berupa uang dan sembako.

“Kegiatan ini yang dikemas dalam program P2S merupakan bentuk kepedulian Polres Minsel terhadap warga yang kurang mampu; program ini akan rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran dalam rangka menciptakan kedekatan hubungan dengan masyarakat,” ungkap Kabag Ops.

Diharapkan dengan adanya program P2S akan meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap polisi sehingga terjalin sinergitas guna mendukung upaya kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas. *(Stanley/HPM)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program P2S, Kabag Ops Polres MInsel Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Terkini

Iklan