Iklan

Kapolres Winardi Prabowo,Melinial Road Safety Festival, Akan Di Gelar Dan Ini Doorprizenya.

February 08, 2019, 13:35 WIB Last Updated 2019-02-08T05:35:01Z
Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK

MINSEL - Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan yang di Pimpin AKBP Fx Winardi Prabowo SIK, akan melaksanakan Program Melinial Road Safety Festival yang akan di selengarakan  pada 2 Maret 2019 pekan depan.

Pelaksanaan Melinial Road Safety Festival akan di laksanakan di Jalan Boulivard Amurang tepatnya di I LOVE MINSEL komplks Sutanraja hotel Mulai pukul 06.00 Wita.

Kapolres Minahasa selatan AKBP Fx Winardi Prabowo SIK, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program Millenial Road Safety Festival ini maka akan melibatkan komponen masyarakat, khususnya generasi muda yang Berumur 17 - 35 tahun.

Kegiatan yang akan di laksanakan Oleh Polres Minsel ini dalam hal ini Akan Menggelar berbagai kegiatan dan Sudah di sosialisasi di berbagai tempat yang ada di kabupaten Minahasa selatan,seperti di Terminal-terminal, Pertokoan, sekolah-sekolah dan di tempat-tempat Strategis lainnya.

" lanjut Prabowo kegiatan yang akan dilakukan ini juga untuk mencegah adanya Pelangaran dan angka kecelakaan yang terjadi pada tahun-tahun yang lalu, agar supaya boleh berkurang di tahun 2019 ini.  kegiatan-Kegiatan yang akan dilakukan ini diantaranya, Jalan Sehat, lomba yel-yel Safety Riding, Driving Deklarasi Keselamatan berlalu lintas.

Pada kegiatan  Melinial Road Safety Festival akan dibagikan berbagai Door prizeseperti  Sepeda, TV, Kulkas, Kipas Angin, Helm, Jam Tangan, Dispenser, Smartphone". Ucap Perwira dua Melati ini.*(Stanley)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Winardi Prabowo,Melinial Road Safety Festival, Akan Di Gelar Dan Ini Doorprizenya.

Terkini

Iklan