Sonny Makaenas Buka Musrembang Kecamatan Amurang Barat Dan Ini Prioritasnya.

Kegiatan Musrembang Kecamatan Amurang Barat

MINSEL, Redaksisatu.com - Untuk Wujudkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang hebat dan terdepan. Kecamatan Amurang Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), dalam rangka penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2020.

Kegiatan Musrembang Kecamatan Amurang Barat ini yang dilaksankan ini di buka oleh Camat Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi, dan Menggatakan bahwa Musrembang yang kita laksanakan ini kita menggikuti program yang ada,dan kita dapat mingsingkoronkan program  demi terwujudnya Masyarakat sejahtera sesuai deng Misi dan Visi Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.untuk Menjadi Minsel Hebat dan Terdepan.


Dalam Sambutan Kepala Bapalitbang Tartius Ulaan yang disampaikan Kepala bidang (Kabid) Rolli Makauli sebagai ketua Tim Bapelitbang, kegiatan Musrenbang ini digelar dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Minahasa Selatan untuk Tahun 2020.

“Nantinya segala usulan yang disampaikan dalam kegiatan Musrenbang ini, akan dibahas dalam kegiatan yang sama ditingkat Kabupaten, akan dinilai dan ditetapkan usulan mana bisa masuk kedalam RKPD Minahasa Selatan tahun 2020. “Ungkap Makauli


Kegiatan yang dilaksanakan ini  di BPU Wala Pataupan Desa Tewasen pada Rabu (13/2/2019), dan pada umumnya menyoroti masalah kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur antara lain pembangunan, jalan penghubung.dan Pertanian.

Hukum Tua Dese Tewasen Jantje Masinambow Menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah kecamatan yang sudah mempercayakan Desa Tewasen untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Musrembang kecamatan,dan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bapelitbang yang Sudah Melaksanakan kegiatan Musrembang ini. Ucap Masinambow.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Badan Bapelitbang Kabid Rolly Makauli, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi. beberapa perwakilan kepala SKPD,
(Kesaehatan,pendidikan,pertanian,Pekerjaan Umum,) Sekcam, Unsur Forkopimca, Polsek,Koramil, Karang Taruna Kabupaten, para HukumTua, Sekdes dan lembaga Desa se-Kecamatan Amurang Barat, para pendamping Desa, serta tamu undangan lainnya. (Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini