Tetty Paruntu, Membuka Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Dan Ini Yang Disampaikan.




MINSEL - Hotel PaninsulaManado Sabtu (23/2/2019) menjadi lautan Kuning kerena Pengurus dan ratusan simpatisan partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) berkumpul dalam rangka  Rapat Kerja Daerah,dan Temu Kader dan Konsolidasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara Partai Golkar Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Caleg DPRI Adrian Joppy Paruntu (AJP) Langsung menghadiri Sekaligus membuka kegiatan ini dan diawali dengan laporan oleh panitia pelaksana.

Dalam sambutannya di hadapan ratusan kader beringin Sulut, ketua DPD Tetty Paruntu mengingatkan agar siapapun yang tergabung dalam partai ini dapat mensosialisasikan program-program Golkar.

Diantaranya ketersedian sembako murah, lapangan pekerjaan dan rumah terjangkau serta revolusi industri.

"Sembako Murah harus benar-benar dirasakan masyarakat. Kedua Golkar memastikan ketersediaan lapangan kerja bagi seluruh rakyat Indonesia.Ketiga Partai Golkar di bawah Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto bertekad menghadirkan rumah terjangkau dan yang keempat mendukung penuh revolusi industri,"  ucap Tetty.

Bupati Minsel ini juga mengharapkan agar semua kader khususnya para caleg agar saling membantu dan saling mendukung satu sama lain. "Sesama caleg Golkar wajib Baku bantu, baku tunjang, baku sayang dan baku beking pande," pungkas Ibunda AJP.*(Stanley).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini