Iklan

Wagub Steven Kandouw Hadiri Berbagai Kegiatan Di Minsel Dan Ini Kegiatannya.

February 15, 2019, 20:34 WIB Last Updated 2019-02-15T12:34:22Z

Wakil gubernur Saat Membuka seminar Di Sutanraja Hotel Amurang

MINSEL - Wakil gubernur Sulawesi utara (Sulut) Drs Steven Kandow bersama wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, melaksanakan berbagai kegiatan di kabupaten Minahasa selatan, kepala Aset daerah Provisi Gemmy Asiono Kawatu pun turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (15/2/2019).

Rombongan Wakil gubernur Sulut Steven Kandow langsung menuju pertama kali dalam acara kegiatan yang berlokasi di sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Amurang yang berlokasi Kelurahan Bitung kecamatan Amurang,dalam ranggka melatik Penggurus Pelayanan siswa kristen seluruh Indonesia (Pelsis).

Selanjutnya Wagub Steven Kandouw dan Wabup Minsel Franky Wongkar bersama rombongan menghadiri seminar sehari yang digelar oleh LSM Gerakan Bangun Minahasa Selatan (Gerbang Minsel), yang dilaksanakan di Sutanraja Hotel Amurang.

Kegiatan seminar tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Drs.Steven Kandouw yang dalam sambutannya mengapresiasi akan kegiatan seminar tersebut, yang dengan mengambil tema ‘Referensi 16 Tahun Minsel, Meletakan Kembali Dasar dan Tujuan Pemekaran Kabupaten Minsel.

Sebelumnya Ketua LSM Gerbang Minsel, Hengky Rumengan menyambut para peserta seminar dengan sambutan selamat datang, dan berharap seminar tersebut akan berdampak positif bagi kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan.

Seminar sehari tersebut, menghadirkan para pembicara seperti DR.Max Rembang, Dicky J Umpel, dan DR.Ferry Liando SIP.MSi.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, dalam sambutannya mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan berbagai program dam keberhasilan dari Minahasa Selatan, selama 16 tahun sejak mekar dari Kabupaten Minahasa.

“Tiga tahun Kepemimpinan CEP-FDW di Minahasa Selatan, telah banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Minahasa Selatan, diantaranya, dimasa kepemimpinan CEP-FDW, Kabupaten Minahasa Selatan boleh meraih Brace WTP, suatu prestasi yang membanggakan, disamping berbagai prestasi lainnya,” kata Wakil Bupati Franky Wongkar.

Selanjutnya atau agenda terakhir dari kunjungan Wagub Kandouw ke Minsel, adalah menghadiri kegiatan Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Sosialisasi Pengelolaan Hibah Daerah, tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan bertempat di Sutanraja Hotel Amurang.*(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wagub Steven Kandouw Hadiri Berbagai Kegiatan Di Minsel Dan Ini Kegiatannya.

Terkini

Iklan