Wilar, Lantik Ronald Paath Ketum Panitia Remaja Teladan Sinode Gmim dan Ini Kegiatanya.







MINSEL,Redaksisatu.com - Panitia pemilihan remaja teladan GMIM tahun 2019, Minggu (17/2)  dilantik pada ibadah Pagi di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Efata Romoong Bawah, Wilayah Amurang II. Ibadah sekaligus pelantikan dilakukan Pdt Danny Wilar M.th Selaku ketua Wilayah.

Pada khotbah, yang di ambil dari pembacaan Mazmur 146 : 1 - 10 yang Menggambil Tema Andalkan Tuhan Allah dan Bukan Munuaia. " dan Menyingung kita sebagai Manusia bagai mana mengagungkan dan memuliakan Tuhan Allah atas apa yang kita berbuatnya  bagi kita." Ucap Wilar.

Acara pelantikan ini di Hadiri oleh penatua Dr. Michaela Elsiana paruntu selaku ketua Komisi pelayanan remaja Sinode (KPRS) yang di wakili Penatua Haris sadua dan penatua Mariana Paat.selaku Komisi Remaja Sinode.

Panitia yang dilantik terdiri dari Dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, ketua Panitia Pengarah, sekaligus Ketua komisi remaja sinode Gmim. dan Ketua Umum Panitia Sym Ronald H Paath S.Pt. M.si. Sekertaris Umum Sonny Makaenas Sttp. M.si. dan Bendahara Pnt Sandra Runtuwene.


Selesai Acara pelantikan yang di laksanakan Ronald Paath selaku ketua panitia langsung menggadakan rapat perdana yang membahas akan beberapa hal yang di antaranya pembukaan acara Pemilihan Remaja Teladan dilaksanakan serentak oleh rayon-rayon se sinode Gmim pada tanggal 23 maret 2019 mendatang.

Dan Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan adalah ibadah pembukaan, tes tertulis, wawancara, karantina, road show, talent show, dan acara puncak grand final.

Ronald paath selaku ketua Panitia Menggatakan bahwa sebagai tuan rumah wilayah amurang dua, jadilah tuan rumah yang baik, Semoga dari hasil seleksi remaja teladan rayon minsel ini, yang akan dilaksanakan akan menghasilkan remaja yang nantinya akan menjadi pemimpin masa depan, sebagai contoh Dr Michaela Elsiana Paruntu sebagai ketua Remaja Sinode gmim

“Lanjut Paath Pasca dilantiknya Panitia Remaja Sinode GMIM marilah kita bekerja secara maksimal melakukan tugas dan tangung Jawab agar supaya akan menghasilkan remaja teladan yang benar-benar teladan, artinya dari semua sisi, bisa berbuat yang terbaik bukan saja bagi gereja tapi juga bagi masyarakat luas,dan juga Paath,menambahkan berterimah kasih Kepada Ketua KPRS dalam hal ini Penatua Dr.Michaela Elsiana Paruntu,yang sudah mempercayakan Saya(Ronald Paath) Sebagai ketua umum panitia pelaksana." Ucap Ronald Paath yang juga kadis DPMPTSP Minsel. (Stanley)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini