Iklan

Bupati Tetty Paruntu Kirim Bantuan Tiga Ambulance Dan Empat Belas Tenaga Kesehatan Di Bakan

March 01, 2019, 22:54 WIB Last Updated 2019-03-03T03:52:08Z


MINSEL
- Kepedulian Pemerintah Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, terhadap bencana longsor yang terjadi di Desa Bakan Kabupaten Bolaang Mongondow patut diacungi jempol
Tak tanggung-tanggung sebanyak 14 orang tenaga kesehatan langsung diperintahkan untuk terjun langsung ke lokasi.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Erwin Schoten Mengatakan bahwa Tim yang diturunkan diperkuat dengan dua (2) unit ambulance double garden dan satu (1) unit ambulance APV beserta masker dan perlengkapan lainnya turut dibawa serta dalam operasi kemanusiaan tersebut.

Dari lokasi kejadian, Ketua Tim yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Rein Kolengian,melaporkan bahwa Tim tiba di lokasi sekitar jam 15.30 Wita dan langsung berkoordinasi dengan Pimpinan Posko Induk dan diterima langsung oleh Asisten II Mohammad Yudha Rantung serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow dr. Sahara Albugis.

Sampai berita ini diturunkan Tim masih menginap di Rumah Sangadi Desa Bakan Kec. Lolayan Hasanudin Mokodompit sambil menunggu lanjutan evakuasi yang akan dilanjutkan besok sabtu 2 Maret 2019.

Berikut Tim Dinkes yang berada di lokasi

Rein Koleangan, Novianto Samperuru, Benyamin Sitompul, Jory Sumakul, Harold Tumanduk, Melda Mawu, Jelly Wuisan,Ricardo Pongkorung, Glorio Kawulur, Herby Kolompoy, Roy Fernandez, Charles Nadapdap, Marco Manopo, Nathan Umboh.

*(Stanley)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Kirim Bantuan Tiga Ambulance Dan Empat Belas Tenaga Kesehatan Di Bakan

Terkini

Iklan