Bupati Tetty Paruntu Menghadiri Pemberian Penghargaan Jokowidodo Kepada Pasar Terbaik Di Indonesia



Bupati Tetty Paruntu Saat Menghadiri pemberian pengharģaan 

MINSEL - Selasa (12/3 2019) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Peresmian dan Penghargaan Pasar Rakyat serta Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 yang dihadiri dan dibuka oleh Presiden Ir.Jokowidodo di ICE BSD Tanggerang Banten. Bupati Minsel hadir didampingi kadis Perindag Drs. Adrian Sumuweng.

Pada kesempatan ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan kepada 13 pasar rakyat Indonesia dengan berbagai kategori di BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

"Saya menyampaikan penghargaan kepada pasar-pasar rakyat terbaik dan saya resmikan 600 pasar rakyat yang dibangun atau direvitalisasi," kata Jokowi.

Kemudian, Jokowi juga membuka rapat kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 dengan simbolis memukul gong didampingi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Sementara, Jokowi memberikan penghargaan pasar rakyat Indonesia dengan kategori Revitalisasi, Pasar ramah lingkungan, dan Kategori pengelelola pasar terbaik di Indonesia.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini