Desmond Kawatu, Kita Jaga Pesta Demokrasi Ini Dengan Aman Dan Damai



MINSEL - Desmont R Kawatu SH salah satu calon legeslatif yang berlatar belakang bankir yang akan bertarung di untuk memperebutkan 45 kursi di dewan perwakilan rakayat daerah (DPRD) Sulawesi utara (Sulut) yang tersebar di 6 daerah pemilihan.

Alumni Fakultas Hukum Unsrat tahun 1995 ini baru kali pertama menjajal dunia politik, ia maju lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Desmond maju dari dapil Minsel Mitra.

Pria yang lahir di desa pinamorongan kecamatan tareran ini juga pernah bekerja di Lippo Group Jakarta.Ia mengaku termotivasi untuk memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di Dapil Minsel Mitra.
PSI dipilih karena merupakan partai baru yang berintegritas.

Desmont mengatakan Saat di hubungi Media ini Rabu (27/3/2019) bahwa Hal-hal yang tidak relevan dalam demokrasi mestinya tidak terjadi sehingga proses demokrasi bermartabat akan menyejukkan kita semua sebagaimana Presiden RI Joko Widodo menyebutnya Sebagai Politik Kegembiraan.

" Sebagai Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) PSI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saya menghimbau agar masyarakat di Minsel dan Mitra agar dapat melewati masa kampanye ini dalam keadaan damai sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik." Ucap Fungsionaris GMKI cabang Manado ini.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini