Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu, Menerima SPBE Dari KemenPan

March 28, 2019, 18:36 WIB Last Updated 2019-03-28T10:36:17Z


MINSEL - Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri undangan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) tentang penyerahan hasil evaluasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), yang bertempat di hotel Bidakara Jakarta Kamis (28/3/2019).

Acara tersebut di buka secara resmi oleh wapres, Jusuf Kala dan di hadiri oleh menteri bapenas, menpan reformasi birokrasi, para gubernur dan bupati walikota dan pimpinan lembaga / kementrian.


Bupati Minahasa selatan Tetty Paruntu menyampaikan bahwa acara tersebut sangat penting dan berharap minsel akan semakin baik kedepan dalam pengelolaan Administrsi pemerintahan dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.

Menteri Menpen Syafruddin Menyampaikan hasil evaluasi tersebut bukan tentang siapa yang baik, jelek, menang, kalah, berprestasi atau tidak. Tetapi menjadi pijakan awal bagi semua instansi untuk melangkah bersama membangun sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional.



Kami ingin menggunakan momentum ini sebagai wahana sosialisasi sekaligus penyamaan pandangan oleh seluruh pimpinan, pemprov, pemkab pemkot, hari ini jadi momentum penting transformasi pemerintahan berbasis elektornik." ujarnya.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu, Menerima SPBE Dari KemenPan

Terkini

Iklan