Frans Tilaar Saya Maju Karna Suport Dari Keluarga Dan Dukungan Rakyat.

Frans Tilaar SP. M.si

MINSEL - Tidak lama lagi pemilihan Legeslatif dan pemilihan Presiden akan dilaksanakan dan gebrakan - gebrakan yang di lakukan oleh semua para Calon Legeslatif Yang ada di Sulawesi utara (Utara) untuk mencari Simpati Masyarakat terus di lakukan para Colon Legeslatif untuk Menduduki kursi Dewan perwakilan Rakyat Daerah.

Salah satu Calon Anggota Legeslatif Dapil Minsel dan Mitra yang turun ke pelosok polosok desa Adalah Frans Tilaar  yang berasal dari Partai Golkar no urut 4, untuk bersosialisasi dan Menyerap Aspirasi kepada Masyarakat.

Seperti yang di lakukan pada Sabtu (2/3/2019) di desa Tumaluntung kecamatan Tareran,dan desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat, dan beberapa desa yang lain yang tergabung di Dapil Minsel dan Mitra, Frans Tilaar 
Sp.M.si. yang di dampinggi Istri  Menggatakan Sanggat bersyukur karna Saya boleh di terimah di desa-desa yang Kami datangi ini, untuk boleh bersama sama dengan Masyarakat yang ada.

"Lanjut Frans Saya berterimah kasih kepada masyarakat karna sudah menerima kami (Frans dan Istri) dengan tangan terbuka,dan juga berterimah kasih karna saya boleh sampaikan Visi dan Misi saya,dan masyarakat boleh dapat menerimanya.

Mantan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Minsel juga menambahkan kepada para teman-teman petani yang ada di Kabupaten Minsel dan Mitra agar supaya dapat mendukungnya dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019 mendatang.

" Saya juga sampaikan kepada Masyarakat apabila Tuhan berkenan,saya untuk duduk sebagai wakil rakyat,semua yang di sampaikan Masyarakat kepada saya,Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk memperjuangkan hak-hak dari Masyarakat".

Frans juga menambahkan bahwa saya maju sebagai Calon Anggota legeslatif untuk dapil Minsel dan Mitra karna dukungan Masyarakat untuk saya maju,tetapi yang paling utama adalah sport dari keluarga,itu yang membuat saya sanggat yakin bahwa Tuhan tidak akan membiarkan saya,semua yang saya lakukan adalah tuntunan Tuhan. Ujar Mantan Kadis Pertanian ini.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini