Ketua Kartar Minsel Franki Pasla Serahkan Hadiah Para Juara Lomba Di Jambore.

Ketua Kartar Minsel Franki Pasla saat Menyerhkan Hadiah.

MINSEL - Kegiatan Jambore yang dilaksanakan oleh forum pimpinan karang taruna (FPKT) kabupaten Minahasa selatan (Minsel) yang dipimpin Franki pasla SE.Msi, yang diselengarkan pada Jumat 22-24 Maret 2019 di desa motoling kecamatan motoling telah berahir dengan sukses.

Pada kegiatan Jambore yang dilaksanakan ini selain materi yang di berikan juga ada banyak kegiatan yang lomba yang di laksanakan.

Berbagai kegiatan yang digelar berupa lomba dinataranya, lomba PUBG, Lomba Senam Tobelo, serta ada juga lomba stand, dan berbagai lomba kesenian lainnya.dan diahir kegiatan dilaksanakan Lantainisasi dibeberapa rumah di desa Motoling.


Usai penutupan, penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba, dilangsungkan di sekretariat Forum Karang Taruna Minsel, yang terletak di kompleks Kantor Bupati Minahasa Selatan, 
Lomba tenda Terbaik
Juara I  : Desa Tewasen.
Juara II : Desa Motoling I
Juara III : Desa Mopolo esa

Lomba Goyang Tobelo
Juara I Desa Kinamang
Juara II Kec Tareran
Juara III Desa Malola satu.

Tenda Favorit
Desa Kapoya.

Lomba PUBG
Juara I  : Motoling Rocksuhd, 
Juara II : Motoling Arenga
Juara III :  Ranaan Baru 


Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Minsel, Franki Pasla SE.MSi, didampingi Sekertaris Tonny Kaeng S.sos dan Landa Tamboto Sth.MM dan Ketua Panitia Harian Adolf Mamoto, menyampaikan sangat mengapresiasi akan kehadiran dari Karang Taruna Desa, yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan Jambore Karang Taruna, dimana Adrian Jopie Paruntu didaulat sebagai Ketua Umum Panitia.

"Terima kasih atas kehadiran dari para peserta Jambore, yang datang dari berbagai desa di wilayah Minsel, yang langsung dikoordinir langsung oleh HukumTua selaku Pembina Karang Taruna Desa, semoga apa yang didapat selama mengikuti Jambore Karang Taruna ini, langsung dapat diimementasikan oleh para Generasi Muda di wilayah atau desa masing-masing," ungkap Pasla.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini