Lisa Liana Tambingon, Akan Membawa Aspirasi Masyarakat.

Lisa Liana Tambingon

Minsel - Keinginan untuk bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain, membuat sosok wanita muda dan energic Lisa Liana Tambingon, memilih terjun ke dunia politik, dan mencalonkan diri sebagai Calon anggota Legislatif DPRD Kabupaten Minsel Dapil Satu Kecamatan Amurang Raya, untuk bisa berbuat lebih terhadap masyarakat .

Lisa sendiri mengaku, awalnya dirinya tidak ada niat untuk terjun di dunia Politik, namun karena harapan yang besar untuk bisa melayani dan menjadi berkat untuk orang lain, akhirnya Anak ke Dua dari Roy Tambingon dan Nova Tewu ini terjun ke Politik .

“Karena permintaan saya pada Tuhan adalah semoga saya menjadi saluran berkat untuk org lain, dan saya mencalonkan diri, karena Tuhan pula yang mengizinkan, dan jalan Tuhan seperti ini saya mengikuti saja”, kata Lisa.

"Lisa menambahkan juga, bahwa dirinya ingin membuat perubahan, dan memberikan bukti kepada masyarakat apabila dirinya terpilih.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk kepada Masyarakat bahwa untuk menjadi anggota DPRD bukan cuma kerja, tetapi saya akan memperjuangkan aspirasi,dan mengawal untuk kesejahteraan Masyarakat yang ada di kabupaten Minsel." Ucap Lisa Liana Tambingon.pada Rabu 20 Maret 2019.

Lisa juga menambahkan Selain ingin mengawal aspirasi, saya juga ingin memberi perhatian saya kepada masyarakat, sebab dengan cara itulah saya bisa menjaga keutuhan saudara bersaudara. Demi NKRI dan demi kesejahteraan bangsa. Merupakan suatu kebanggan bagi saya apabila saya bisa membantu dan berjuang untuk saudara/i saya (rakyat saya), melalui memperhatikan mereka dengan sepenuh hati. Itu komitmen saya, sebagai generasi millennial yang masih fresh alias baru dalam dunia politik, kita harus berani berbeda. Ujar Istri dari Renaldi Pomantow.


Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini