Iklan

Kapolda dan Bupati Tetty Paruntu Peletakan Batu Pertama Perumahan Bhayangkara Polres Minsel

March 16, 2019, 07:40 WIB Last Updated 2019-03-15T23:40:22Z

Kapolda Sulut dan Bupati Minsel Saat Meletakan Batu Pertama Pembanunan Perumahan.


MINSEL - Agenda kegiatan kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto di Polres Minahasa Selatan (Minsel), diakhiri dengan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara, Jumat (15/3/2019).

Perumahan bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polres Minsel ini, berlokasi di Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan. Peletakan batu pertama diawali dengan doa syukur.

Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama, secara berturut-turut oleh Kapolda, Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu, Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan pihak developer.

Kapolda mengatakan, ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota Polri maupun PNS yang belum memiliki rumah. “Pembangunan perumahan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan PNS, khususnya di Polres Minsel,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel dan Mitra (Minahasa Tenggara).


*(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda dan Bupati Tetty Paruntu Peletakan Batu Pertama Perumahan Bhayangkara Polres Minsel

Terkini

Iklan