Iklan

Ronald Paath, 171 Peserta Tes Tertulis Seleksi Remaja Sinode Rayon Minsel Berjalan Hikmat.

March 25, 2019, 19:35 WIB Last Updated 2019-03-25T12:29:43Z


MINSEL - Jalannya tes tertulis remaja teladan wilayah Rayon Minahasa selatan (Minsel) berjalan dengan baik dan penuh hikmat sehingga diyakini mampu menghasilkan calon remaja teladan yang berkualitas dan beriman.

Sebelum melaksanakan tes tertulis Remaja Teladan (Retel) di Jemaat Gmim Tesalonika Buyungon Wilayah Amuràng II, Sabtu (24/3/2019) di awali dengan Ibadah yang dipimpin Pnt Melky Nender Selaku komisi pelayanan remaja sinode.



Tes tertulis diikuti oleh 171 remaja utusan terbaik dari 9 Wilayah meliputi Wilayah Sinonsyang.
Wilayah Tenga
Wilayah Amurang
Wilayah Amurang I
Wilayah Amurang II
Wilayah Amurang III
Wilayah Tumpaan
Wilayah Tatapaan Indah
Wilayah Tareran

Dan pada tanggal 3 April 2019 akan dilakasanakan wawancara yang merupakan tahapan kedua seleksi remaja teladan yang bertempat di Gmim Imanuel Pondos. 

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Gmim Pnt Dr. Michaela Elsiana Paruntu (MARS) menggatakan mengapresiasi kepada komisi pelayanan remaja GMIM Rayon Minsel bersama panitia pelaksana bahkan semua pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang tentunya telah mengupayakan banyak hal untuk terselenggaranya kegiatan ini.

"Apresiasi yang tinggi juga saya berikan kepada seluruh Remaja GMIM Rayon Minsel, lebih khusus para peserta seleksi pemilihan remaja teladan yang sementara mengikuti seleksi tes tertulis GMIM Rayon Minsel tahun 2019." Ucap Istri dari James Arthur Koyongian ST. MM.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Panitia Sym Ronald Paath SP Msi mengatakan 
" ini tentunya menjadi salah satu gambaran generasi muda di Kabupaten Minsel yang mau berperan aktif dalam pembangunan lewat bidang kerohanian." tutur Paath.

(Stanley).

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ronald Paath, 171 Peserta Tes Tertulis Seleksi Remaja Sinode Rayon Minsel Berjalan Hikmat.

Terkini

Iklan