DIrut Dr.Erwin Schouten RSUD Amurang Terus Berbenah Untuk Pelayanan Terbaik.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang.

MINSEL, Redaksisatu.com -  Rumah sakit umum daerah (RSUD) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang berlokasi didesa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat terus berbenah demi mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan,Khususnya masyarakat Minsel.

Direktur Rumah sakit umum daerah (RSUD) Amurang, Dr. Erwin R.R Schouten,Melalui  Kepala Tata Usaha Ruland Manopo SE, Jumat (1/3/2019) di Ruang Kerjanya Menggatakan bahwa rumah sakit pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan ini kami terus akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, dan berkualitas untuk masyarakat.

" Lanjut manapo Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Amurang adalah rumah sakit Tipe D ini, dilengkapi dengan Ruangan yang memadai dan juga dengan Alat-Alat yang cangih seperti Veco alat pemeriksaan Mata empat dimensi yang Modern dan di claim baru ada di Rumah sakit daerah Amurang, dan juga para dokter Ahli yang bertugas di rumah sakit ini berjumlah 14 Orang.

Monopo menambahkan juga bahwa Rumah Sakit Daerah ini telah dilengkapi dengan ruangan operasi yang memadai. dan juga RSUD Amurang ini Akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel dan sekitarnya atas instruksi dari Bupati Minsel Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Komitmen RSUD Amurang ini, juga kami akan berikan pelayanan kesehatan bagi pasien rujukan peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Kabupaten Minsel dan sekitarnya,” ujar Manopo.

(Stanley)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini