Bupati Tetty Paruntu Meresmikan Perpustakaan Dan Konsistori Rutan Amurang.

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Saat Menadatangani Prasasti.

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, bertempat di Rumah Tahanan (Rutan) Amurang yang berlokasi di Desa Teep Trans kecamatan Amurang Barat  Melaksanakan Ibadah bersama dengan Warga Binaan yang berada di lembaga Pemasyarakatan (LP),tepatnya di Gereja Oikumene "EMAUS" Rutan Amurang.

Pada kesempatan ini pula Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu bersama dengan Kepala devisi Pemasyrakatan Provinsi Sulawesi utara (Sulut) Edi Hardoyo Bc.Ip.SH.MH. Meresmikan Perpustakaan dan Konsistori yang berada di Rutan Amurang.

Dalam sambutan Bupati Minsel Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) Mengatakan selamat kepada Lapas Amurang atas apa yang dilakukan lewat Swadaya. dari Warga binaan,atas apa yang telah dilakukan untuk pembuatan Perpustakaan dan Konsistori "Emaus" ini.

"Dan mari kita wujudkan atas Anugrah Tuhan ini, dan mari kita rawat bangunan ini yang telah kita buat bersama-sama dan teruslah berjuang demi kehidupan ini." Ungkap Bupati Dua periode Minsel ini.

Dalam Kegiatan Ibadah ini dihadiri oleh Bupati Christiany E Paruntu, Edi Hardoyo Bc.Ip.SH.MH.(Kepala Devisi Pemasyarakatan Sulut), Marouli Simbolon (Karutan Amurang), Jenny Johana Tumbuan (Ketua DPRD Minsel), Adrian Joppy Paruntu (AJP), James Arthur Kojongian (JAK),  dan Semua Masyarakat Binaan di Rutan Amurang.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini