Camat Sonny Makaenas, Pantau Langsung Rapat Rakapitulasi Pemilu PPK Kecamatan Ambar



MINSEL - Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tingkat PPK Kecamatan dimulai hari ini, Sabtu (20/4/2019).

Berdasarkan pantauan media Redaksisatu.com dilokasi, Rapat Pleno yang di mulai Sabtu tersebut berlangsung lancar dan aman.

Kegiatan rapat Rekapitulasi yang dilaksakan di Kantor Kecamatan Amurang Barat (Ambar) tersebut dipantau langsung oleh Camat Sonny Makaenas Ap.Sip Msi.



Dalam wawancara singkatnya dengan media ini, Camat Makaenas mengatakan, “rapat Rekapitulasi hari ini seyogyanya memang untuk menghitung surat suara yang sudah masuk dari 52 TPS dari 8 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Ambar.” ujarnya.

Terkait dengan kondisi keamanan Camat Ambar memberikan komentarnya, Ia mengatakan, “dimulai dari pemungutan suara pada tanggal 17 April lalu hingga rapat Rekapitulasi hari ini semua berjalan lancar dan kondusif”, jelasnya.

“Harapan kami dengan telah dilaksakannya Pemilu di wilayah Kecamatan Ambar ini masyarakat bisa kembali kepada aktivitas sehari- hari seperti biasanya, dan menghimbau kepada masyarakat Ambar khususnya, untuk tetap bisa menjaga kondusifitas  yang ada, dengan tetap rukun bersatu meski beragam dan berbeda pilihan,tukas Camat Makaenas.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini